Senin, 14 Mei 2012

= Yang Mulia

YANG MULIA

Mohon maaf sebelumnya jika aku ingin berbagi
Manusia sungguh akan menjadi bermakna dan berguna karena saudaranya

Ketika aku memuliakan saudara dan saudariku itu sesungguhnya aku berniat memuliakan hakikat manusia
Ketika aku memuliakan saudaraku dan saudariku itu berarti aku juga memuliakan ruh yang ada didalam raganya
Ketika aku memuliakan saudaraku dan saudariku itu berarti aku juga memuliakan malaikat yang ada dibahu kiri dan bahu kanan saudara-saudariku
Ketika aku memuliakan saudaraku dan saudariku itu berarti aku telah memuliakan Cahaya yang mengeram dikalbu saudara-saudariku

Menghujat adalah bahasa yang belum mendapatkan pencerahan
Karena bukankah menghujat itu menyakiti hakikat manusia ?

Betapa indah cintaNya dan keagunganNya yang telah melengkapi diri kita dengan sahabat kita yang mulia, Sang Malaikat.

by : admin MAM
15 Mei 2012.

---

Komentar :

Melva Melania Sihombing Hutasoit kata- kata ini sangat menusuk hatiku....dan bermanfaat bagi ku, semoga aku mengingat bait kata dlm tulisan ini....trimakasih....anda mau berbagi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar