Senin, 14 Mei 2012

= IBU



IBU

Anak mutiara Nusantara itu harus sekolah
Ibu yang buta tetapi hatinya penuh dengan kewaspadaan
Menuntun sang anak pergi kesekolah menggapai sinar mentari ilmu

Aku terperanjat melihat fenomena dahsyatnya kasih sayangNya
Ibu yang buta tetapi hatinya tidak mati
Walau sepi dalam kegelapan tetapi naluri ibu menuntun sang anak mencari ilmu

Aku harus bertanya kepada diriku
Aku harus menghormati ibu yang mempunyai mata lengkap tapi berputus asa
Ataukah aku harus memuliakan ibu yang buta matanya tetapi lengkap nuraninya ?

Yang Tuhan, Yang Menciptakan alam semesta
Aku sekarang baru menyadari apa arti "ketidak sempurnaan"
Yang sempurna bisa saja menjadi tidak sempurna
Sedangkan yang tidak sempurna bisa menjadi sempurna

Hukum relativitas kehidupan ternyata juga berlaku pada manusia
Dalam ketidak sempurnaan itu ternyata aku melihat keagunganMu

Dibalik ketidak sempurnaan manusia ternyata ada pelajaran yang dahsyat
Yang akan merubah sejarah umat manusia.

by admin mama






Tidak ada komentar:

Posting Komentar