Sabtu, 02 Juni 2012

= Capek Dech

CAPEK ..DECHHH...

Manusia membutuhkan surga
Ketika jiwa-jiwa serakah telah melanggar garis perjanjian
Manusia kemudian menjadi pemakan segala-galanya

Bumi dieksploitasi setengah mati
Sehingga minyak, mutiara dan emas dieksploitasi hingga bumi jadi peyot 
Padahal batu mulia dan emas itu adalah keseimbangan alam
Apakah kesejahteraan dunia hanya untuk manusia-manusia penghisap itu ? aku kira tidak.
Lalu bagaimana ?
Akankah aku hanya menjadi penonton atas semua keserakahan itu?

Kalau begitu, Aku ingin kembali kepada keseimbangan rohani dan ajaran luhur saja
Biarlah aku percaya kepada surga
Karena kesejahteraan dengan atas nama keserakahan telah menjadi jalan pikiran orang-orang

Itu tidak adil
Tetapi mereka akan menuai apa yang menjadi perbuatan mereka
Aku lebih suka membuat kedamaian dihati dan membuat perdamaian dengan sesama
Agar aku nantinya bisa merasakan surga yang sebenarnya

Karena bumi ini pada akhirnya dan pada saatnya nanti harus kiamat tidak tersisa
Dan engkau tidak membawa itu semua, karena engkau hanya akan membawa satu lembar kain yang nantinya akan menjadi debu kembali ketanah.

Think about that

by : wijanarko ( admam )
30 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar